Kawal Suara Pemilih, PKS PRINGSEWU Terjunkan Saksi di tiap TPS

PRINGSEWUNEWS:::: Dewan Pengurus Wilayah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pringsewu semakin mematangkan strategi pemenangan pada pemilihan umum legislatif dan presiden pada 17 April 2019 .

Salah satunya yakni dengan pembentukan saksi di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Pringsewu yang berjumlah 1416 TPS yang tersebar di  Sembilan kecamatan dan 131 pekon/kelurahan.

Sebanyak 1416 saksi dari PKS yang siap mengawal tempat pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang ungkap Penanggung jawab pengamanan dan saksi DPD PKS Pringsewu Gito Purboyo.

Ada 1416 saksi tersebut yang bertugas mengawasi Proses jalannya aktifitas di TPS  dan dibekali tetang masalah saksi oleh instruktur Saksi Homsi Wastobir,ST  di setiap Kecamatan kata Gito.

Ketua DPD PKS Pringsewu Zunianto, M.Pdi  mengatakan, PKS telah menunjukkan komitmen sebagai partai yang siap melaksanakan pemilu tahun 2019.

Kami bekali para saksi dengan semboyan SAKTI yang bermakna Serius Aktif  Tangguh dan Teliti, Serius artinya Saksi harus benar benar melaksanakan tugas saksi dari awal hingga ahir, Aktif artinya saksi harus aktif dalam melihat situasi seputar TPS apakah kondusif atau tidak , Tangguh Saksi harus bersikukuh mengajukan keberatan jika ada hal yang tidak sesuai dengan  PKPU, dan Teliti Saksi harus teliti dan jeli melihat hasil perhitungan suara. Kata Zunianto.

Kami berharap Pemilu pada tahun ini dapat berjalan lancar dan tertib sesuai dengan harapan kita semua “Selamat Mengikuti Pesta Demokrasi”, Pungkasnya.

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar