PKS PRINGSEWU ADAKAN PELATIHAN SAKSI TPS

MENCETAK SAKSI YANG SAKTI

SERIUS,AKTIF,TANGGUH, TELITI

PRINGSEWUNEWS:::   Perhelatan Pileg 2019 semakin dekat , maka daam upaya untuk menyiapkan saksi handal dan militan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pringsewu menggelar pelatihan saksi disemua kecamatan di kabupaten pringsewu agar semua saksi dapat memahami TUPOKSI nya kata Zunianto, M.Pd saat memberikan sambutan pada pelatihan saksi.rabu( 3 April 2019 ) di aula DPD PKS pringsewu.

“Kita ingin saksi-saksi PKS disetiap  TPS adalah saksi yang  militan dan handal,hadir dan siaga saat pemungutan suara sampai perhitungan suara selesai,” kata Koordinator PASTI Gito Purboyo.

Dalam pelatihan saksi ini seluruh saksi TPS mendapat pembekalan dari instruktur yang telah dibekali dari DPW PKS Lampung.

Dalam pelatihan saksi tersebut instruktur memberikan penekanan kepada para Saksi untuk mendapatkan form C1 yang lengkap, benar dan legal dan menjaga form C1 tersebut sampai ke tangan koordinator saksi, ungkap HOMSI WASTOBIR,ST Selaku Instruktur Sasi.

“Karena form C1 ini yang akan kita pakai jika ada kesalahan dan perhitungan suara di tingkat PPK KPUD bahkan sampai pusat maka penjagaan form C1 sangatlah penting jangan jumawa ketka baru mendapat kabar kemenangan tapi form C1 belum di tangan, jelas Homsi Wastobir,ST

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar