PKS KABUPATEN PRINGSEWU DI VERIFIKASI FAKTUAL

DPD PKS Kabupaten Pringsewu  di verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pringsewu, di kantor DPD PKS Pringsewu hari ini selasa 30 Januari 2018.

Tim KPU yang di komandoi oleh bapak Hermansyah,SH beserta stafnya juga hadir dari Panwas Kabupaten Pringsewu bapak Arifin beserta stafnya .

Dalam sambutannya Zunianto. M.Pd  menyatakan selamat datang tim Verifikasi Faktual di Kantor Kami dan kami siap untuk di verifikasi faktual sesuai dengan juknis yang telah di sampaikan KPU.

Kami yakin bahwa insya allah kami akan lolos dalam verifikasi ini dengan persiapan yang sudah kami buat, dan juga menjadi partai peserta pemilu di kabupaten ini, ungkapnya.

Adapun Hermansyah menerangkan bahwa ada tiga hal yang diperiksa. Yang pertama kepengurusan tingkat kabupaten  Baik ketua umum, sekretaris umum dan bendahara umum  di cocokkan dengan SK hingga  memeriksa KTA dan KTPnya apakah sesuai atau tidak.

Yang kedua,untuk keterwakilan perempuan apakah memenuhi syarat 30% keterwakilan perempuan.

Yang terakhir adalah kondisi kantor parpol secara administratif perizinan apakah memenuhi syarat atau tidak ungkap Hermansyah.

(hw)

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar