SERIUS MENANG, PKS PRINGSEWU DAN PESAWARAN GELAR KONSOLIDASI “MUSTAFA – AJA”

PRINGSEWU NEWS — Konsolidasi pemenangan calon gubernur-wakil gubernur, Mustafa dan Ahmad Jajuli terus dilaksanakan. Kali ini bertempat di Gedung DPD PKS Pringsewu, Minggu (28/1/2018).

Acara dihadiri bakal Calon Wakil Gubernur Lampung, Ahmad Jajuli, diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pringsewu bersama DPD PKS Pesawaran.

Balonwagub, Ahmad Jajuli yang juga kader PKS ini mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi konsolidasi pemenangan, serta berbagai bentuk kegiatan lain yang telah dilakukan oleh DPD PKS Pringsewu dan Pesawaran guna memenangkan pasangan Kece itu pada pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.
”Apresiasi saya kepada seluruh pengurus dan simpatisan PKS Pringsewu dan Pesawaran yang telah menyiapkan diri untuk memenangan Pilgub. Sebuah tugas yang berat, namun akan ringan jika dikerjakan bersama-sama, ”kata Jajuli.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan kaderr ini ketua DPD PKS Pringsewu Zunianto selaku tuan rumah mengatakan bahwa konsolidasi bersama ini dalam rangka menyamakan suhu serta untuk memantaskan diri menjadi pemenang di pilgub 2018 dan Pemilu 2019 mendatang. Beliau mengajak seluruh kader untuk berkomitmen memenangkan pertarungan kali ini “menangkan Allah maka Allah akan menangkan kita” ujar Zunianto.
Hadir pula dalam kegiatan ini seluruh tim pemenangan pilkada/pemilu wilayah (TPPW) Lampung bersama Ketua Umum DPW PKS Lampungh KH. Mufti Salim, Lc, Ma. Dan Anggota DPR RI Almuzammil Yusuf dan Wakil ketua DPRD Ir. H Johan Sulaiman MM.  (aan)

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar