Masuki Usia 19 tahun, PKS Terus Berkhidmat untuk Rakyat

Bulan April 2017 ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasuki usia 19 tahun. Ketua DPD PKS Pringsewu menyebut usia ini bukanlah waktu yang sebentar. Namun begitu, PKS sejak awal berdiri telah membuktikan kerja-kerja dengan berkhidmat untuk rakyat.
“usia 19 tahun bukanlah waktu yang sebentar walaupun juga bukan merupakan waktu yang lama bagi sebuah partai politik, namun bagi PKS momentum diusia yang ke 19 ini dijadikan sebagai sarana penguatan untuk lebih banyak berkiprah di tengah-tengah masyarakat dalam uapaya berkhidmat kepada rakyat, sebagaimana yang telah dikerjakan selama ini “ kata Zunianto pada acara kegiatan Milad di kantor DPD PKS Pringsewu.
Selanjutnya politisi yang telah malang melintang didunia perpolitikan khususnya dikabupaten pringsewu ini menambahkan “Memaknai Milad 19 tahun adalah mensyukuri nikmat dan rahmat Allah Subhanahu Wata’ala.
Saya Mengingatkan kepada segenap pengurus dan kader PKS untuk tidak segan-segan senantiasa membersamai masyarakat dalam suka dan duka mereka karenai letak kebermanaan kita adalah bukan pada jabatan apa yang kita sandang sekarang tapi berapa banyak kabaikan dan kemaslahatan yang mampu kita berikan tegasnya”
Pada rangkaian Milad 19 PKS tahun 2017 akan digelar berbagai acara. Salah satunya adalah donor darah oleh kader dan pengurus DPD, dilanjutkan dengan pemaparan program kerja PKS untuk penguatan dalam berhidmat kepada rakyat. Rangkaian acara milad PKS ditutup dengan pemotongan tumpeng.
 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar