Pilkada Pringsewu, PKS Usung Sujadi – Fauzi ( SI-JI )

Pringsewu News – Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim resmi menyerahkan SK rekomendasi dukungan kepada pasangan balon incumbent Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Sujadi-Fauzi.

Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPW PKS Jl. Untung Suropati, Labuhan Ratu Bandar Lampung, Senin sore (19/9/2016).

Dari rilis yang dikirimkan ke redaksi inilampung.com, penyerahan SK hanya diwakili balon Wakil Bupati Fauzi, pasalnya balon Bupati Sujadi berhalangan hadir karena ada tugas pemerintahan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Yang datang hanya Pak Fauzi saja. Pak Sujadi berhalangan datang karena sedang ada tugas yang tidak bisa diwakilkan,” kata Mufti Salim.

Dikatakan Mufti, kendati kader PKS Gufron Azis Fuadi yang diusulkan sebagai balon wakil tidak digandeng Sujadi, namun pihaknya akan tetap totalitas mendukung penuh pasangan incumbent itu.

“PKS tidak hanya akan total memenangkan paslon ini, tetapi juga akan menyukseskan pembangunan Pringsewu ke depan jika keduanya terpilih dan ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati Pringsewu,” kata anggota Komisi V DPRD Lampung itu.

Sementara itu, usai menerima SK rekomendasi dukungan PKS Fauzi menyatakan kegembiraan dan kebanggaanya. Menurutnya, dukungan PKS ke mereka berdua memang sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu.

“Kami berdua (Sujadi) menyatakan terimakasih dan bangga sudah mendapat rekomendasi PKS. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pilkada Pringsewu,” ujarnya.

Fauzi juga sempat menceritakan latar belakangnya sebagai birokrat. Dia pertamakali masuk Pringsewu pada tahun 1990, dan berhasil jadi PNS sejak tahun 2.000.

Menurutnya, agar dapat membangun Pringsewu lebih baik ke depan dibutuhkan kebersamaan dan pengalaman. Nah dirinya yang memiliki latar belakang birokrat dapat berbagi pengalaman dalam hal pemerintahan tersebut dengan Sujadi.

“Sehingga ke depan jika ada persoalan terkait birokrasi maka dapat dengan mudah ditemukan solusinya,” ujar dia.

Masih kata dia, mengapa dirinya kemudian menerima tawaran Sujadi jadi balon wakil bupati karena dirinya merasa mendapat kehormatan diajak oleh seorang kiyai (pemuka agama Islam).

“Sehingga saya menangkap jika di ajak kiyai maka saya masih bisa beribadah seperti biasa,” pungkasnya.

Diketahui pasangan Sujadi-Fauzi di Pilkada Pringsewu bakal diusung empat Parpol yakni PKS, PKB, Golkar dan Gerindra. (Ferry/ilc-2)

Sumber :: http://inilampung.com

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar