DPD PKS Pringsewu Adakan Senam PKS Nusantara

PringsewuNews (23/03/16):::::::    DPD PKS Pringsewu melalui bidang Kepanduan dan Olahraga melaksanakan programnya yaitu sebagai bentuk Komitmen Hidup Sehat PKS : 1. Melakukan olahraga secara teratur 2. Meninggalkan kebiasaan buruk yang merusak kesehatan tubuh 3. Makan & minum yang halal & baik serta sesuai dengan kebutuhan 4. Menjaga kebersihan badan, pakaian, tempat tinggal & lingkungan maka setiap Ahad pagi mengadakan kegiatan Senam PKS Nusantara.

Kegiatan yang di gandrungi oleh orang tua dan kawula muda ini menjadi sarana sosialisasi senam PKS.   Dalam senam  PKS Nusantara memang ritmenya yang menyenangkan “Have Fun” diiringi musik dan  lagu – lagu daerah Nusantara yang ceria membuat peserta bersemangat kadang diselingi gelak tawa karena beberapa gerakan senam PKS Nusantara yang terinspirasi gerak tari dari beberapa daerah di Nusantara seperti Tari Daerah Papua, dan lagu-lagu daerah dari aceh sampai papua dsb.

Komitmen untuk mengadakan senam PKS nusantara ini sbagai wujud PKS cinta kebugaran tandas Edi susanto Ketua bidang Olahraga DPD PKS Pringsewu.

Ketua DPD PKS Pringsewu Zunianto,M.Pd.I menambahkan bahwa sehat itu pilihan dan tentu perlu ada salurannya , maka dengan kegiatan Senam PKS nusantara ini mudah mudahan menjadi sarana untuk selalu dalam kondisi prima pungkasnya.

Bagi sahabat yang ingin berkomitmen Hidup sehat dengan senam PKS Nusantara dapat uga melihat/mendownload di Youtube .

https://www.youtube.com/watch?v=qdUt14an-XU

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar