DPW PKS Lampung Adakan Senam Untuk Menjaga Kebugaran Kader

Bandar Lampung – Kegiatan olahraga merupakan salah satu kegiatan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan ketahanan tubuh dalam diri masing-masing pribadi manusia. Hal ini dapat memberikan pengaruh positif terhadap kelancaran pekerjaan masing-masing individu.

Selain itu aktivitas olah raga, salah satunya senam pagi juga diharapkan mampu meningkatkan kualitas komunikasi dan koordinasi antar masing-masing kader, sekaligus meningkatan jalinan silaturahim dan kekeluargaan antar sesama kader dalam rangka memasyarakatkan olahraga, untuk itu (Minggu, 14/2/2016) DPW PKS Lampung mengadakan senam yang baru kali pertama ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan kebugaran jasmani dan menjalin silahturahim diantara kader dan simpatisan. Senam kesehatan jasmanai ini dilaksanakan di halaman Kantor DPW PKS Lampung yang dihadiri sekitar 50 pengurus dan kader di wilayah Bandar Lampung.

Disesi akhir acara saat di wawancarai salah satu kader mengungkapkan “senam merupakan salah satu kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.”

Tampak dari wajah-wajah peserta rona ceria dan semangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur. Sesekali terdengar teriakan dan seruan peserta yang membuat suasana pelaksanaan senam pagi semakin semarak.

Kader yang enggan disebutkan namanya ini menambahkan, “Selain itu manfaat senam salah satunya mendapatkan kesegaran setelah kurang lebih satu jam bergerak mengikuti alunan musik dan gerakan yang diperagakan instruktur.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan rutin satu bulan sekali dibawah tanggunng jawab Bidang Kepanduan dan Olah raga (BKO)

sumber: lampung.pks.id

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar