PKS PRINGSEWU DUKUNG DRS.H. ALMUZZAMMIL YUSUF,M.Si JADI BAKAL CALON BUPATI PESAWARAN

Pringsewu – Hal ini terungkap pada acara silaturahmi dengan kader PKS Pringsewu , minggu 8 Maret 2015 bertempat di aula SDIT cahaya madani Pringsewu.

Ketua DPD PKS Pringsewu menerangkan bahwa Kabupaten pringsewu merupakan bagian dari kabupaten pesaaran dengan sejarah dulunya adalah satu yaitu  kabupaten Lampung selatan , sehingga kader dan simpatisan pringsewu merasa ikut terpanggil untuk mensosialisasikan Drs. Al Muzzammil Yusuf  menjadi bakal calon bupati Pesawaran periode 2015-2020 kepada sanak kerabat yang ada di kabupaten pesawaran, kata Zunianto,M.Pd.

Dalam acara temu kader PKS Pringsewu anggota DPR/MPR tersebut menyampaikan bahwa ini amanah dari partai dan kita harus tunduk pada keputusan partai, juga mohon do’annya agar di beri kelancaran pada proses pilkada nanti, terlebih pringsewu memiliki akar historis yang sama dengan kabupaten pesawaran yaitu sama- sama kabupaten pemekaran, terang Muzzamil

Turut hadir dalam acara silaturahmi kader PKS Pringsewu wakil ketua DPW PKS Lampung yang juga Wakil Ketua DPRD Propinsi Lampung  Ir. Johan Sulaiman MM , menyampaikan bahwa  sosok Al muzzammil Yusuf  adalah sosok teladan bagi para kader dan masyarakat di Lampung juga di tingkat nasional. “Beliau memiliki karakter kepemimpinan yang kuat, sosok yang banyak memberikan inspirasi, pekerja keras, dicintai para kader dan simpatisan. Selain itu, beliau juga disegani dan sosok yang sederhana meskipun sudah tiga periode jadi anggota DPR RI,” ungkap Johan.

Zunianto melanjutkan bahwa kader dan simpatisan yang bersentuhan langsung dengan kabupaten pesawaran seperti Kecamatan Ambarawa, Gadingrejo,Sukoharjo,Adiluwih di himbau untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat sebelah untuk mensosialisasikan Bakal calon bupati pesawaran Drs.H.  Al Muzzammil Yusuf,M.Si , pungkasnya.  (HW )

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar