Wujudkan PKS 3 besar, PKS Pringsewu Adakan LT3 Besar

PKS Pringsewu [ Lampung ] – Guna mencapai kemenangan di pemilu 2014 yang akan datang serta untuk memenuhi target PKS sebagai partai 3 besar nasional, DPD PKS Kabupaten Pringsewu mengadakan Liqo Tansiqi Tarbawi Tiga Besar (LT3 Besar) pada Ahad, (28/4) pagi dimulai pada pukul 9 hingga 12 WIB.

Kegiatan ini menggunakan pendekatan DAPIL Artinya kegiatan LT3 Besar  di lakulan oleh seluruh kader dan struktur di lingkup Dapilnya , seperti di ketahui Pringsewu memiliki lima DAPIL yaitu Dapil 1 Kec. Pringsewu , Dapil 2 Kec. Gadingrejo Dapil 3 Kec. Ambarawadan kec. Pardasuka  Dapil 4 Kec. Pagelaran, Kec. Banyumas dan Kec. Pagelaran Utara dan terahir Dapil 5 Kec. Sukoharjo dan kec. Adiluih Terang Zunianto,S.Pd selaku Ketua DPD PKS Pringsewu.
Dia mengatakan agenda LT3 Besar adalah agenda nasional dari DPP PKS.Seluruh kader dan struktur di masing masing DAPIL dan hadir sekitar 450 kader. Selepas acara para peserta langsung terjun ke lapangan menyapa masyarakat.

” peserta LT3 Besar  disebar di beberapa titik wilayah disekitar lokasi Lt3besar  untuk merekrut anggota baru PKS dengan menawarkan pembuatan kartu anggota PKS,” ujarnya.

Zunianto mengatakan acara LT3 Besar juga bertujuan untuk konsolidasi dan menatap kemenangan target tiga besar di 2014.

” Intinya persiapan kita akh. Kita tidak hanya mengandalkan kekuatan materi, tapi kedekatan kita dengan yang memiliki materi yaitu Allah. Kita juga harus menata mindset kemenangan itu dalam kepala-kepala kita,” ujar Zunianto mengutip taujih Ustadz Abdul Rahman, Lc.

Menurut Presiden PKS Anis Matta sebelum kemenangan itu tercatat di KPU kita sudah mencatatnya didalam benak-benak kita.

Ditempat terpisah, Edi Aprirahman ketua Kaderisasi PKS Kabupaten Pringsewu mengatakan, dari hasil terjun ke lapangan tadi berhasil mengakomodir lebih kurang 200 kartu anggota baru.

” Alhamdulillah Masyarakat yang kita temui tadi sangat welcome dan menyambut baik kedatangan kita,” katanya.

Agenda LT3besar ini akan di laksanan setiap ahir bulan dan intesitasnya akan bertambah seiring mendekati pemilu 2014, Pungkas Zunianto,S.Pd

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar