[ PKS PRINGSEWU ]MEMPERSIAPKAN GENERASI TANGGUH DI ERA LAYAR

PringsewuNEWS :  Hari ini  ahad 14 APRIL 2013 PKS Pringsewu di kantor DPD PKS Pringsewu menggelar seminar khusus anak kader PKS Pringsewu, dihadiri sebanyak 75 anak kader yang terdiri dari kelas 4 SD – 9 SMP, sambutan yg luar biasa dari para orang tua, mereka mendampingi anak hingga acara selesai.  Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh semakin tidak terbendungnya arus informasi yg bisa dikonsumsi oleh seluruh masyarakat khususnya anak anak, oleh karena itulah PKS Pringsewu merasa perlu dan berkewajiban untuk memberikan antisipasi dg menanamkan nilai nilai islami pada anak anak kader sebagi benteng pertahanan diri sebagai upaya penjagaan hingga mereka dewasa demikian Heru novendi sebagai sekretaris TPPD PKS Pringsewu Menjelaskan. Ditambahkannya bahwa semua harus mendapatkan nilai tambah yg tentunya dimulai dari keluarga kader, sehingga kami juga bisa memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya nilai diri ini.

Anak anak kami sebagai kader kami khususkan dan kami persiapkan untuk menjadi generasi yg sangat tangguh, tangguh dalam pengertian yg sebenarnya, tentu dengan nilai islam yg menginternalisasi dan memiliki efek pergaulan yg sangat baik. Yang dengan ini kami bisa leluasa berdakwah kapada masyarakat untuk ikut serta aktif dalam menggalang kebersamaan dalam kebaikan wahono menambahkan sebagai sekretaris DPD PKS Pringsewu.

Tentu hal ini senada dengan pola perjuangan yg terus diusung oleh PKS, yaitu berawal dari keluarga kami bisa memberikan contoh yg baik buat masayarakat kita, bagaimana mungkin kita bisa berdakwah jika keluarga kita bermasalah oleh karena itu semua berawal dari keluarga untuk memulai dg jangkauan yg lebih besar. Era saat ini adalah era informasi kami memiliki pengertian tersendiri dalam hal ini demikian heru menambahkan, lalu apa pengertian yg kami usung? Anak anak kami harus melek dengan informasi sejak awal, mereka juga harus bisa mencerna sebagai bagian dari kecerdasan yg islami, sehingga kedepan mereka menjadi pribadi yang tangguh dan berakhlak baik serta bisa disesuaikan dg kebutuhan. Kita mau ahli dalam bidang apa saja dan itu sudh dimiliki oleh kami PKS, heru menambahkan.

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar