DPD PKS PRINGSEWU ADAKAN TRY OUT, AHAD 1 APRIL 2012

PKS PRINGSEWU Gelar Try Out UN

Pringsewunews : Menjelang Ujian Nasional (UN) siswa SMA sedag sibuk untuk mempersiapkan ujian , Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pringsewu, menggelar try out gratis pada hari ahad,01 April 2012 pukul 07:30 sampai dengan selesai. Tempat yang akan digunakan, adalah di kantor DPD PKS Pringsewu jl Ganjaran Kel Gumukrejo Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu.

Ya, program ini kami lakukan demi kepedulian terhadap dunia pendidikan. Pringsewu telah dikenal dengan rating pendidikan yang cukup tinggi di Lampung , makanya PKS tidak mau di ujian nasional mendatang, kita tertinggal atau turun prestasi,” ujar Ketua DPD PKS Zunianto,S.Pd

Menurut penanggung jawab kegiatan Jon Kenedy, S.AB, try out ini menampung sedikitnya 650  siswa SMA. “Berdasarkan data sementara dari panitia 30 Maret 2012, peserta yang sudah mendaftar dipastikan lebih dari 500,” kata Jon Kenedy,SAB.

Untuk mengantisipasi membludaknya peserta try out, panitia menyiapkan lebih dari 700 soal yang terdiri soal IPA dan Soal IPS.


Try out bertema “mPELAJAR SUKSES BERSAMA PKS.” Sebagai wujud kepedulian PKS terhadap pelajar Lampung. jon kenedy  menambahkan, tujuan terselenggaranya kegiatan ini agar siswa SMA semakin siap menghadapi UN dan yang terpenting seluruh pelajar Lampung lulus dengan prestasi yang gemilang di tahun 2012 ini.

Adapun soal yang diujikan untuk jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Biologi, Fisika dan Kimia. Sedangkan untuk soal Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Sosiologi, Geografi dan Ekonomi. “Soal yang akan diujikan masing-masing jurusan berjumlah 120 soal,” ujar Jhon Kenedy, S AB.

Disamping ada kegiatan try out DPD juga menyiapkan souvenir gantungan kunci dan Tip – Tip Lulus UN 2012 ala PKS bagi peserta try out, dan lebih menarik lagi adalah juara 1,2,3,4 dengan perolehan skor tertinggi akan mendapatkan flashdis 4Gb  dan yang lebih menarik lagi adalah juara umum se lampung utk nilau skor tertinggi akan mendapat hadiah berupa notebook dari DPW PKS Lampung pungkas jon kenedy,S.AB .

SELAMAT MELAKSANAKAN TRY OUT ADIK – ADIK SEMOGA SUKSES SELALU

PKS GUE BANGETS !!!!!!!!!!

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar