TIM EXPEDISI DPD PKS Pringsewu kePuncak Gunung Tanggamus

Hari ini (Sabtu, 14/01/2012) red, pukul 14.00 WIB – Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) PKS Pringsewu, melepas Tim Expedisi Puncak Gunung Tanggamus. Expedisi napak tilas yang diikuti sebanyak 15 orang ini akan mendaki dan menelusuri serta menyambangi dan menyaksikan ke-asri-an serta kesegaran di Puncak Gunung Tanggamus.

Dalam diri Seorang kader selain memiliki kekuatan Ruhiyah (kekutaan Ruh), kemudian Kekuatan Fikriyah (Wawasan untuk Berfikir dan Bersikap dengan Baik), tak kalah penting harus memiliki Kekuatan Jasadiyah (Tubuh). Dalam sambutannya, Zunianto, S.Pd selaku Ketua DPD PKS Pringsewu sekaligus melepas keberangkatan Tim. Kekuatan Jasad/ Tubuh itu diutamakan, kalau jasad kita ini lemah, maka lemah juga yang lainnya, maka dari itu, Allah Swt berfirman, Sesungguhnya Allah mencintai Mukmin yang Kuat, dari pada Mukmin yang Lemah.

Momen ini dirancang dengan tujuan untuk Mempererat Ukhuwah/ Persaudaraan, Mengencangkan Tali Silaturrahim, kemudian guna menguatkan fisik-fisik kita yang saat ini lemah sehingga kuat kembali, serta untuk Up-grading rekan-rekan pengurus Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Pringsewu, ucap singkat Bahtiar Efendi, S.Kom didampingi oleh Gito Purboyo selaku ketua BKO PKS Pringsewu saat diwawancarai.

Mudah-mudahan momen yang kita jalankan diawal bulan tahun 2012 ini, dapat dilanjutkan di bulan-bulan dan tahun-tahun yang akan datang, dan menambah jumlah peserta pada TIM Expedisi ini. Kegiatan ini mudah-mudahan dapat menguatkan kekuatan Jasad kita, sehingga dalam keadaan apapun kita sebagai seorang manusia dan sekaligus seorang kader harus memiliki kondisi fisik yang Kuat, Sigap, dan Bersiap Siaga dalam segala keadaan yang datang secara tiba-tiba. Allahu Akbar!!!

 

About the author

More posts by admin

 

0 Komentar

Kamu dapat menjadi yang pertama yang meninggalkan komentar.

Tinggalkan sebuah komentar